Selasa, 10 Januari 2012

Rasa itu Masih Ada..


Rasa itu Masih Ada..
Robb Engkau yang menciptakan Rasa cinta yang ada di hati ini.
Engkau yang mempertemukan aku dan dia di JalanMu
Rabb Engkau tau betapa tersiksanya aku atas rasa cinta yang belum berhak aku nikmati..
Aku terus berjuang mengelolah rasa ini agar tetap terkendali,, dan tetap tersimpan dalam hatiku

Sungguh Jika bukan karena takut KepadaMU, mungkin aku akan melakukan hal-hal yang bodoh, mungkin aku akan mencari cinta yang lain.
yang aku yakin cintaku akan berbalaskan.
dari pada aku memendam rasa cinta kepada  orang yang tidak pernah peduli denganku
apakah salah jika aku mencintai?
Rasa tak pernah salah.. (pikirku…) tapi apa yang harus aku lakukan
Aku juga tak menginginkan rasa itu bersemayan di hatiku. Aku juga tak ingin bayang-bayangnya selalu hadir didalam setiap gerakku..
Aku tahu mencintai seseorang yang belum halal untuk dicintai adalah sesuatu kesia-siaan
Aku sudah berusaha menghapus bayangannya..
tapi bayangannya selalu muncul di setiap Do’aku
Aku selalu berharap dia yang akan mendampingku dalam mengarungi kehidupan yang penuh perjuangan..
Aku ingin bersamanya dalam berjuang di JalanMu..
Tapi itu adalah tipu daya setan yang membuat aku lalai dari mengingatMu..
Aku dibayang-bayangi angan-angan Kosong tentang dirinya..
Aku begitu bodoh dalam menghadapi rasa yang ada di hati ini…

Rabb Hamba sangat lemah, Hamba begitu mudah di buai oleh angan-angan kosong..
Astagfirullahal’azim
By: dalam penantian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar